Ibu ini Baru 1,5 Tahun Punya Kamera dan Menghasilkan Karya Luar Biasa

Fotografer ini baru membeli kamera DSLR untuk pertama kali, namun foto-foto yang dia hasilkan sungguh luar biasa. Adalah Elena Shumilova,

fotografer Rusia yang juga seorang ibu dua anak yang gemar memotret hubungan spesial antara kedua putranya dengan binatang piaraan mereka. Sebagai ibu rumah tangga biasa, Elena tidak pernah menyangka bahwa foto-fotonya akan diliput berbagai media internasional dan dilihat jutaan pasang mata. Menurut interview Elenda dengan situs 500px, dalam satu hari saja koleksi fotonya bisa dilihat oleh 1,6 Juta pengunjung situs. Itu masih belum dihitung koleksi fotonya yang diunggah di Flickr.

Yang membuat foto-foto karya Elena istimewa adalah karena mereka menggambarkan kombinasi kecintaan kedua anaknya pada hewan, pada saudaranya dan pada lingkungan sekitarnya. Kesemuanya lalu dikemas dalam komposisi dan pencahayaan alami yang dramatis sehingga memiliki kedalaman emosi dan visual.

Elena mengandalkan sebuah kamera, Canon 5d Mark II dan hanya memiliki sebuah lensa, 135mm f/2 L untuk membuat karya-karya indahnya. Mungkin anda akan skeptis saat melihat gear yang dipakainya, namun percayalah untuk foto-foto dibawah ini, gear bukanlah penentu utama. Semua kembali ke ide, teknik dan kreatifitas. Tanpa berpanjang kata, silahkan nikmati sebagian kecil koleksi foto-foto Elena ini:


Sumber foto : Elena Shumilova











Sumber artikel : belfot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Ping Site